Inspirasi untuk kita para galausejati.


Minggu, 05 Agustus 2012

Tweet Galau dan Asik

Halo semua rakyat jelata kamseupay ewh~ Haha canda deh. Ketemu lagi bareng gue playboy ganteng dari masa kemasa yang tiada tara ini. *plak* Udah udah langsung aja, kali ini gue akan nge-share "Tweet Galau dan Asik" kepada kalian. Bagi kalian yang hobi main twitter, nih ada beberapa kumpulan tweet dari gue. Cekidot! :

-Tuhan memang adil, memisahkan kita yang seharusnya tidak bersama.
-Gue gak jomblo kali, cuma lagi pengen sendiri aja.
-Menjauh dari kamu itu bukan satu-satunya cara untuk melupakanmu. Malah akan lebih menggoreskan luka pedih di hati ini.
-Lupakan kenangan indah mantanmu, rajut dan jalin kasih sayang yang udah di takdirkan untuk kita berdua. Selamanya.
-Kamu akan lebih mudah move on saat kamu tau mantan kamu meninggal dunia.
-Hadir dihatiku adalah satu-satunya cara kamu untuk move on dari mantan kamu. Sini sini (ʃ⌣ƪ)
-Aku akan lebih memilih kamu yang dulu. Di banding kamu yang sekarang gelap mata karena cinta.
-Teringat saat semua ucapan cinta dan sayang yang kamu tujukan kepadaku kini sirna tertelan kemunafikan yang kamu lakukan.
-Seakan jantung ini terbius jarum beroleskan racun saat ku tau kamu meninggalkanku dan berbagi cinta kepada orang lain.
-Menghindar darimu bukan satu alasan untuk berhenti menggalau. Tapi dengan membunuhmu itu cukup membuatku bahagia.
-Kalo misalkan hari ini kita jadian, ya paling besok kamu udah putusin aku. Kamu cuma mau bikin aku jadi koleksi mantan kamu kan.
-Anggap masa lalu sebagai pelajaran untuk kita. Jangan di buang, namun di olah dan buat lembaran baru untuk jalin kehidupan yang bahagia:)
-Penting gitu punya pacar? Kalo akhirnya di putusin juga :/
-Udah mau buka. Sekalian juga buka lembaran baru untuk kita jalin sama-sama:)
-Mantan : Manusia Tanpa Kenangan.
-Pas pacaran bangga. Udah jadi mantan nangis.
-Kamu harus percaya takdir tuhan yang memberikan hubungan ini agar kita menjalinnya dengan baik:)
-Menggapai cita-cita itu mudah jika ada kemauan dan kegigihan. Namun, kenapa menggapai cintamu aja aku gak pernah bisa (⌣́_⌣̀) aaaaaaaaa :"
-Aku single, Kamu single. Sadar dong yah kalo kita akan jadi couple (ʃ⌣ƪ)
-Gak semua jatuh itu sakit, Jatuh cinta padamu contohnya. 
-Tempat kamu frontal/Galau itu bukan di twitter.... Tapi cuma di hatiku, hatiku :""
-Berakit-rakit kita ke hulu, Berenang-renang ke tepian. Aku lagi sakit-sakit , kamu malah asik pacaran :"
-Apa sih yang kamu bisa? Cintai aku gabisa, sayangi aku gabisa, Nyakitin aku? Baru kamu bisa? iyaaa? :"
-Kamu sih dengan santainya mutusin aku. Lah aku? ibaratkan terbang tanpa sayap... SUSAH TAU :""
-Hidup kok di bawa sedih, kpn mau dewasa
-Di balik senyum dan tawaku. Lihatlah, ada kenangan manis yang dulu kita jalin dan kamu hancurkan begitu aja. :"
-Bawa pergi semua kenangan manismu, cukup tinggalkan aku dengan kenangan pahit saat bersamamu dulu :" aaaaaaaaaaaaa
-Ciee yang lagi cari jodoh lewat biro jodoh, gak lewat dukun aja?
-Cie yang berhasil move on dari guee, cie malah gue yang ngerasain betapa berharganya elo buat kehidupan gue :"
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Supported by : Artrilovers | Unic29
Copyright © 2011. Puteri Berlianti - All Rights Reserved
Created by @artritaufans